liputantoday.com
Berita Aktual Independent
Foto Iklan Atas

Serda Suratmin Support Pelepasan Pertandingan Sepakbola SBB Blue Eagle Legenda Malaka Batam Ke Jogya

310
LiputanToday.Com (Batam) – Pelepasan pertandingan Sepakbola SBB Blue Eagle Legenda Malaka, dalam rangka mengikuti Tournament POPPSI di Jogya, acara yang diadakan di lapangan sepak bola Baloi Permai, Jln. Legenda Malaka, Batam Center, Kota Batam. Selasa (17/09/2019) Sore.

Acara pelepasan SSB Blue Eagle Legenda Malaka yang akan bertolak ke Jogya yang dimulai Pukul 16.00 WIB S/d selesai, dihadiri langsung Serda Suratmin dari Babinsa Kelurahan Baloi Permai, Koramil 03/NGS, dan turut juga hadir Dandim 0316/Batam, Walikota Batam di wakili, Kadispora Batam, Askot Batam, Camat Batam Kota, Lurah Baloi Permai, Babinsa Baloi Permai, Rt/Rw Baloi Permai, serta para orang tua pemain dan para tamu undangan lainnya.

Dalam kata sambutan Dandim 0316/Batam, “Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak-bapak yang telah dapat hadir di acara pelepasan pertandingan Tournament POPPSI ini, dan saya juga mengucapkan terima kasih atas terlaksananya acara ini dalam keadaan tertib dan aman. pungkasnya Letkol Inf Ahmad Daud Harahap.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pemotongan Tumpeng, serta ditutup foto bersama dengan Dandim 0316/Batam bersama pemain dan orang tua pemain. dan selanjutnya acara berangkatkan pada ini, Rabu (18/09/2019) siang, menuju ke Jogya. (Fifi).

Translate »