LiputanToday.Com (Batam) – Babinsa Batu Selicin, Koramil 01/BT, Kodim 0316/Batam, Serka Dadang Hendarsah melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di wilayah Kelurahan Batu Selicin, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam.

Kegiatan pemantauan dan himbauan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 ini di mulai dari pukul 08.34 WIB hingga berakhir pada pukul 11.13 WIB.

Dalam himbauannya Babinsa turut mensosialisasikan protkes dan memberikan masker bagi yang tidak menggunakan masker di Pangkalan Ojek dan tempat-tempat keramaian di Komplek Niaga Penuin, Kelurahaan Batu Selicin.

Selain itu Babinsa juga memasangkan langsung masker dan memberikan Hand Sanitizer kepada warga masyarakat, pada kesempatan itu juga Babinsa turut mengajak warga apabila sedang beraktivitas agar selalu menggunakan masker, guna melindungi diri keluarga dan orang sekeliling kita dari wabah pandemi Covid-19 hal tersebut sesuai dengan anjuran dan peraturan protokol kesehatan.

“Mari kita bersama-sama ikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah, hal tersebut guna untuk Mencegah dan Memutus Penyebaran Covid-19 di wilayah kita, ujar Serka Dadang Hendarsah. (red).

Berita Terbaru