LiputanToday.Com (Batam) – Babinsa 13 Tiban Baru, Serda Efendi Melaksanakan Kegiatan Komsos bersama warga binaan bertempat di RT/RW 01/10, Kelurahan Tiban Baru, Kecamatan Sekupang, Kota Batam.

Memasuki bulan suci Ramadhan, Babinsa Tiban Baru mengingatkan kepada warga agar dalam menata keamanan lingkungan harus lebih ditertibkan lagi agar lingkungan aman karena saat ini sangat rentan terjadi pencurian dan hal-hal lainnya.

Lebih lanjut, Babinsa menghimbau kepada warga Tiban Bukit Asri dalam melaksanakan kegiatan agar memperhatikan faktor keamanan dan selalu mengingatkan anak-anak remaja di lingkungan jangan sampai terikut dalam hal-hal yang dapat menjerumus pada pengaruh negatif dan merugikan diri sendiri.

“Dihimbau kepada warga untuk tetap memperhatikan kebersihan lingkungan dengan cara mengadakan kegiatan gotong royong dan sangat bermanfaat untuk kebersamaan satu dengan yang lain untuk saling mengenal” himbau Babinsa, Selasa (13/04/2021).

Diakhir kegiatan komsos, Babinsa menyampaikan kepada perangkat RT maupun perangkat RW, apabila ada kegiatan yang bersifat keramaian diharapkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan untuk kebaikan bersama.

Kegiatan komsos tersebut dihadiri oleh Babinsa 13 Tiban Baru, ketua karang taruna yaitu Bapak Heri, tokoh masyarakat yaitu Bapak Jamaludin dan keamanan lingkungan yaitu Bapak Tomi, yang dilaksanakan mulai pukul 10.00 WIB hingga berakhir pada pukul 12.30 WIB selesai dalam keadaan aman dan tertib. (Melly).

Berita Terbaru