LiputanToday.Com (Batam) – Babinsa 15 Buliang, Koramil 02/BB, Serka Maskur, Melaksanakan Gotong Royong (Goro) bersama Warga dalam rangka Pembangunan Rumah Staf Honorer di Kantor Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji.

Hadir dalam kegiatan Goro tersebut diantaranya, Lurah Kel. Buliang, Babinsa Kel. Buliang, Trantib Kel. Buliang, Ketua LPM Kel. Buliang, Ketua RT/RW Kel. Buliang, Ibu-ibu PKK Kel. Buliang dan bersama Warga yang ada dilingkungan Kel. Buliang.

Penimbunan dengan tanah pondasi rumah untuk Pak Widada Staf Kelurahan, Karena rumah yang lamanya di bongkar untuk pembangunan Kantor Lurah yang baru, jelas Serka Maskur.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Mengajak warga agar selalu berhati-hati dalam setiap pekerjaan agar kita terhindar dari musibah/kecelakaan dalam bekerja. terang Babinsa, Sabtu (31/07/2021).

Selain itu Babinsa juga menghimbau masyarakat melalui pak RT/RW disaat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19, oleh karena itu dalam melaksanakan goro agar selalu menjaga Protokol Kesehatan dengan selalu Menjaga Jarak, Memakai Masker dan selalu Mencuci Tangan dengan Handsanitizer agar tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan kita semua. pesannya Babinsa.

Kegiatan Gotong Royong bersama Warga tersebut dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga berakhir pada pukul 11.50 WIB berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

Berita Terbaru