LiputanToday.Com (Batam) – Babinsa Kelurahan Kabil, Koramil 03/Nongsa, Sertu Arifuddin, Melaksanakan kegiatan Komsos dengan Supir Taksi bertempat di Pelabuhan Domestik Punggur, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

Pada kesempatan tersebut Babinsa menghimbau kepada para supir taksi agar melengkapi surat-surat kendaraan dan selalu mengutamakan keselamatan ketika berkendara di jalan raya serta mematuhi peraturan lalu lintas.

Lebih lanjut, Sertu Arifuddin menghimbau para supir taksi agar tidak memarkirkan kendaraannya sembarangan yang dapat mengganggu pengguna jalan, Selain itu juga apabila menaikkan maupun menurunkan penumpang carilah tempat yang aman dan selalu memperhatikan kondisi kendaraan.

“Berharap para supir taksi agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan menghindari kerumunan banyak orang” himbaunya, Minggu (18/04/2021).

Kegiatan komsos tersebut dihadiri oleh Bapak Firdaus, Bapak Usman, Bapak Barus dan Babinsa, yang dilaksanakan mulai pukul 11.12 WIB hingga berakhir pada pukul 12.15 WIB selesai dalam keadaan aman dan lancar. (Melly).

Berita Terbaru