LiputanToday.Com (Batam) – Babinsa 07 Kel. Sambau, Koramil 03/Nongsa, Serda Husni, Melaksanakan kegiatan Pendampingan petugas pembagian BLT BBM bertempat di Aula Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Lurah Sambau, Babinsa Sambau, Bhabinkamtibmas Sambau, Ketua LPM, Staf Kelurahan Sambau, Petugas dari pos dalam pembagian BLT BBM dan Pencacah Kelurahan Sambau, yang dilaksanakan dari pukul 13.00 WIB hingga berakhir sampai pukul 15.30 WIB.

” Dalam kegiatan Pendampingan pembagian BLT BBM ini Masyarakat yang sudah ada data dan namanya, sesuai dari Dinas sosial pusat langsung mendapat dana tersebut sesuai data dan indentitas Masyarakat,” kata Serda Husni. Selasa (20/09/2022).

Persyaratan yang harus dibawa sebagai berikut, KK (Kartu Keluarga) yang Asli dan foto copy, KTP Asli dan foto copy.

Bantuan BLT BBM bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini. Dengan adanya bantuan ini sangat diharapkan membantu masyarakat. ucap Babinsa.

Dikesempatan itu juga Babinsa mengingatkan Masyarakat agar tetap menjaga protap kesehatan dengan selalu menjaga jarak dan menggunakan masker.