LiputanToday.Com (Batam) – Babinsa 21 Setokok, Koramil 02/Batam Barat, Kodim 0316/Batam, Serda Zulkifli, Melaksanakan pendampingan Bakti Sosial memberikan bantuan Sembako kepada warga binaan yang membutuhkan ataupun warga kurang mampu bertempat di RT/RW 01/04, Pulau Nipah, Kelurahan Setokok, Kecamatan Bulang, Kota Batam.

Kegiatan memberikan bantuan berupa Sembako ini dimulai dari pukul 10.00 WIB berakhir sampai dengan pukul 12.10 WIB.

Sebelum melaksanakan pembagian Sembako ini Babinsa menghimbau warga agar mematuhi Protokol Kesehatan dengan 5 M seperti menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir, hindari kerumunan, mengurangi mobilitas serta menjaga kesehatan tubuh dengan mengkonsumsi Vitamin untuk memutus penyebaran Covid-19 di kota Batam, Karena saat ini di Batam kasus Covid-19 meningkat.

Dalam kesempatan itu juga Babinsa menyampaikan, Dengan adanya bantuan paket Sembako 5 Kg beras, Indomie, Teh, Kacang Hijau, Kerupuk Udang, Sarden, Minyak Makan, Sirup, Roti Roma, Tepung Terigu, Susu Krimer, Diterjen dan Kecap ABC ini Semoga dapat membantu meringankan beban kehidupan di Bulan Suci Ramadhan dan dapat menjalankan Ibadah Puasa dengan baik.

“Semoga dengan ada bantuan Sembako ini dapat meringankan beban warga dan ini sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap warganya. ujar Serda Zulkifli disela-sela kegiatan tersebut, Minggu (02/05/2021).

Selanjutnya, Babinsa menyampaikan sambil Bersilahturahmi antara Babinsa dengan warga diharapkan pada bulan puasa ini agar saling menghormati orang yang lagi berpuasa, agar terjaga keharmonisan antar umat beragama.

Diakhir kesempatan tersebut Babinsa berpesan, Semoga bantuan ini bermanfaat walaupun tidak seberapa nilainya, tapi setidaknya bisa membantu kebutuhan sehari-hari warganya. dan semoga wilayah Batam dapat kembali ke zona hijau seperti sediakala, dan ekonomi pun kembali seperti semula. tutupnya. (red).

Berita Terbaru