LiputanToday.Com (Batam) – Babinsa 21 Serda Zulkifli, Koramil 02/Batam Barat, Melaksanakan kegiatan Komsos dengan Warga binaa di wilayah Setokok, RW/RT 01/01, Kelurahan Setokok, Kecamatan Bulang, Kota Batam.

Kasus pandemi belum berakhir, sebagai bentuk kepedulian Babinsa membagikan masker kepada warga, karena masih banyak warga yang tidak memakai masker saat aktivitas keluar rumah agar menggunakan masker dan turut menerapkan protokol kesehatan.

Komsos tersebut bertujuan menjaga hubungan dengan baik silaturahmi yang menambah keakraban antara Babinsa dengan warga dan sekaligus memberikan himbauan new normal pandemi penyebaran Covid-19 dan menerapkan protokol kesehatan kepada warganya di Kelurahan Setokok.

Lebih lanjut, Babinsa menyampaikan kepada warga agar selalu menggunakan alat pelindung diri seperti masker yang menutupi hidung dan mulut, selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir dan selalu menjaga jarak apabila beraktivitas di rumah.

“Tetap selalu berkoordinasi dengan tokoh-tokoh masyarakat agar bisa bersinergi menjalankan protokol kesehatan dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19” himbaunya, Minggu (18/04/2021).

Diakhir komsos, Babinsa menyampaikan kepada warga saat ini memasuki musim hujan tetap menjaga lingkungan yang bersih, jangan membuang sampah sembarangan akan tetapi buang sampah pada tempatnya dan selalu jaga kesehatan diri dan keluarga.

Pelaksanaan rutinitas komsos dihadiri oleh Babinsa 21 Setokok yaitu Serda Zulkifli, Bapak Darma, Bapak Udin, Bapak Wawan dan Bapak Samsudin, yang dilaksanakan mulai pukul 11.00 WIB hingga berakhir pada pukul 12.30 WIB selesai dalam keadaan aman dan tertib. (Melly).

Berita Terbaru