LiputanToday.Com (Batam) – Babinsa 17 Sungai Binti, Serda P. Lubis, Melaksanakan Kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) bersama Warga binaan bertempat di Ruli Sei Aleng, RW 11, Kelurahan Sungai Binti, Kecamatan Sagulung, Kota Batam.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga silaturahmi yang baik antar tetangga sehingga tercipta kerukunan antar RT dan RW. Babinsa menitipkan anak-anak melalui orang tua untuk didik dengan baik, mengawasi kegiatan anak-anak terutama di masa pendemi belajar dari daring agar terhindar dari hal-hal negatif yang dapat merusak mental anak-anak.

Selanjutnya Babinsa menghimbau untuk tidak membakar sampah dengan sembarangan apalagi di musim kemarau yang dapat mengakibatkan kebakaran, himbaunya, Senin (08/03/2021).

Tidak hanya itu, Babinsa tidak lupa mengingatkan warga binaan untuk menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan pemerintah dalam memutus rantai Covid-19 untuk tetap memakai masker dan mencuci tangan sebelum dan sesudah bekerja.

Kegiatan Komsos dihadiri oleh Babinsa 17 Sungai Binti yaitu Serda P. Lubis, ketua RW 11 yaitu Bapak Dato, Tokoh masyarakat yaitu bapak Reinarius Ando beserta 4 orang warga, yang dilaksanakan mulai pukul 09.30 WIB hingga berakhir pada pukul 11.10 WIB dalam keadaan aman dan tertib. (Melly).

Berita Terbaru