LiputanToday.Com (Batam) – Babinsa 17 Kelurahan Sungai Binti, Serda P Lubis, Melaksanakan Komsos bersama Karyawan Pabrik kerupuk pak Haji Dathol bertempat di Kavling Pendawa Asri, Blok D No 153, Kelurahan Sungai Binti, Kecamatan Sagulung.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Babinsa 17 Sungai Binti Serda P Lubis, 6 Orang Karyawan Pabrik Kerupuk pak Haji Fathol, yang dilaksanakan dari pukul 08.45 WIB hingga berakhir sampai pukul 11.05 WIB.

Adapun yang disampaikan dalam kegiatan tersebut diantaranya, Babinsa menyampaikan untuk tetap menjalin hubungan yang baik dengan sesama dan pelanggan, sehingga tetap terjalin hubungan yang harmonis di dalam kehidupan sehari-hari. terang Babinsa, Selasa (20/09/2022).

Selain itu Babinsa menghimbau warga binaan agar untuk eksta dalam menjaga anak-anak, terutama di bangku sekolah agar jangan sampai terikut-ikut ke hal-hal yang tidak baik seperti balap liar, pergaulan bebas apalagi pemakaian obat terlarang. jelas Babinsa.

Dikesempatan itu juga Babinsa mengingat warga binaan agar menjaga kebersihan disekitar pabrik kerupuk dan tidak membakar sampah dengan sembarangan karena bisa berakibat fatal ke pemukiman penduduk nantinya. ungkap Babinsa.

Diakhir kegiatan ini Babinsa mengingatkan kembali bahwasanya penting dalam kerjasama yang baik, sehingga pekerjaan dapat terlaksana dengan baik dengan hasil yang baik pula nantinya.