LiputanToday.Com (Batam) – Babinsa 03 Tanjung Riau, Koramil 02/BB, Kodim 0316/Batam, Serka Adang Setiawan, Melaksanakan kegiatan monitoring wilayah dan pembagian Sembako kepada Pensiunan TNI-AD, Warakwuri, Lansia dan Duafa, sekaligus memberi himbauan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 bertempat di Kelurahan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang, Kota Batam.

Dalam kegiatan pembagian Sembako tersebut Babinsa menghimbau warga agar mematuhi Protokol Kesehatan dengan 5M seperti menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir, hindari kerumunan, mengurangi mobilitas serta menjaga kesehatan tubuh dengan mengkonsumsi Vitamin untuk memutus penyebaran Covid-19 di kota Batam, Karena saat ini di Batam kasus Covid-19 meningkat.

Dalam kesempatan itu juga Babinsa menyampaikan semoga dengan ada bantuan Sembako ini dapat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari para pensiunan TNI-AD, Warakawuri, Lansia dan Duafa dibulan Suci Ramadhan ini dapat menjalankan ibadah puasa. ujar Serka Adang Sutiawan disela-sela kegiatan, Minggu (09/05/2021).

Selanjutnya, Babinsa menyampaikan kepada warga pada bulan puasa agar saling menghormati orang yang lagi berpuasa, agar terjaga keharmonisan antar umat beragama.

Diakhir kesempatan tersebut Babinsa mengingatkan kembali tentang protokol kesehatan agar diri kita semua dan wilayah Batam dapat kembali ke zona hijau seperti sediakala, dan ekonomi pun kembali seperti semula. jelasnya. (red).

Berita Terbaru