LiputanToday.Com (Batam) – Babinsa Kelurahan Tanjung Sari, Koptu Roni Sitorus, Melaksanakan kegiatan Komsos dan Himbauan Protokol Kesehatan serta membagikan masker kepada para Abang Becak bertempat di Pangkalan Becak, Kel. Tanjung Sari.

Dalam pelaksanaan Komsos Babinsa Kel. Tanjung Sari Koptu Roni Sitorus menghimbau dan memberi penekanan kepada para abang becak dan Ojek agar lebih mematuhi protokol kesehatan karna dalam 1 Minggu terakhir Becak dan Ojek menjadi proritas pembagian masker dan untuk itu tidak ada alasan tidak mengenakan masker. ucap Babinsa.

Selain itu Babinsa menyampaikan ke Abang Ojek dan Abang becak agar bisa menjadi contoh bagi para pendatang dengan menerapkan 3M, yaitu dengan Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak. terangnya.

Lanjutnya melanjutkan, Bila salah satu penumpang yang akan diantar tidak mengenakan masker Abang ojek Dan Abang becak wajib menegur dengan mengarahkan ke tempat pembelian masker.

“Saat Abang becak dan Abang ojek memberikan himbauan dikala ada penumpang yang tidak mengenakan masker tegur dengan sopan dan beri pengertian tentang situasi dan kondisi seputaran perkembangan Covid-19 di Kec. Belakang Padang” ucapnya, Selasa (04/05/2021).

Komsos sekaligus himbauan yang dimulai dari Pukul 08.00 WIB hingga berakhir pada pukul 11.00 WIB turut dihadiri Babinsa 02, para Abang-abang becak dan Driver Ojek yang berjalan dalam keadaan aman serta lancar. (red).

Berita Terbaru