LiputanToday.Com (Batam) – Babinsa 04 Kelurahan Tiban Indah, Koramil 02/BB, Serka Point Panjaitan, Melaksanakan kegiatan Patroli Pengawasan protokol kesehatan Covid-19 kepada Pedagang dan Pengunjung di Pasar Tiban Center, Kelurahan Tiban Indah, Kecamatan Sekupang.

Patroli pengawasan disiplin protokol kesehatan Covid-19 di Pasar Tiban Center kepada Pedagang serta Pengunjung pasar dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga berakhir pada pukul 11.00 WIB, dan dihadiri Babinsa Tiban Indah, Bhabinkamtibmas Tiban Indah Aipda Nanda, Sertu Andra dari Makodim dan Security Pasar Tiban Indah.

Pada kesempatan tersebut Babinsa turut menghimbau kepada Pengunjung dan Pedagang agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah kota Batam dengan 3M yaitu memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak Aman, sehingga dapat mencegah terjadinya penularan virus Covid-19, harap Babinsa, Senin (21/06/2021).

Tidak hanya itu, Penegakan ataupun Pengawasan disiplin protokol kesehatan kali ini turut menyampaikan kepada pengelola dan security pasar agar dapat aktif membantu tim gugus Covid-19 dalam memberikan himbauan kepada masyarakat pengunjung pasar Tiban Center agar dapat mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan, hal tersebut upaya untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19. terang Babinsa.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengingatkan dan menyadarkan masyarakat akan pentingnya disiplin protokol kesehatan dimanapun berada untuk memutus matarantai penyebaran Covid-19 agar masyarakat tidak sampai terkena wabah berkelanjutan.

Diakhir kesempatan tersebut Babinsa menghimbau kepada warga apabila belum melaksanakan Vaksin segera segera melakukan Vaksinasi massal di Gedung Temenggung Abdul Jamal yang diadakan selama 13 hari dimulai Hari ini Minggu 13 S/d Jumat tanggal 25. jelas Babinsa. (red).

Berita Terbaru