LiputanToday.Com (Batam) – Babinsa 16/Kel. Duriangkang, Koramil 01/BT, bersama Lurah, Staf Kelurahan, Ibu-ibu PKK dan Kader Posyandu Kelurahan Duriangkang melaksanakan Pembagian Masker ke Masyarakat maupun Pengguna Jalan di Simpang Komplek GMP, RT/RW 05/01, Kelurahan Duriangkang, Kecamatan Sei Beduk.

Dalam pembagian 5 juta Masker itu turut dihadiri yaitu Selamet. SE (Lurah Duriangkang), Arman, SE (Seklur), Hendrik (Kasi Trantib Kelurahan), Ibu Dewi (Kasi Pemberdayaan Masyarakat Duriangkang), Ibu-ibu PKK Duriangkang dan Ibu-ibu Kader Posyandu.

Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 10.10 WIB hingga berakhir pukul 11.15 WIB tersebut, dari Gebrak Masker PKK Pembagian 5 juta Masker dalam rangka melaksanakan Pilkada Sehat 2020.

Tujuan pembagian Masker ini ditujukan kepada pengguna jalan baik mobil maupun pengendara sepeda motor dan pejalan kaki yang melintasi Komplek GMP Duriangkang.

Pada kesempatan tersebut Babinsa 16 Duriangkang Serka Sufian menjelaskan, Dikegiatan itu pihaknya juga menegur pengendara sepeda motor maupun mobil yang tidak menggunakan masker dan sekaligus memberikan masker kepada mereka yang tidak menggunakan.

“Ini demi kebaikan kita bersama ikutilah protokol kesehatan, demi mutus matarantai penyebaran Covid-19 dan agar cepat berlalu masa pandemi Covid-19 ini,” ucap Serka Sufian berharap. (Va/red).

Berita Terbaru