LiputanToday.Com (Batam) – Bentuk Kepedulian TNI terhadap Warga diwilayah binaannya, kali ini Babinsa Sagulung melaksanakan Bakti Sosial memberikan Bantuan Sembako kepada warga kurang mampu yang membutuhkan bertempat di RW/RT 11/1, Kel. Sagulung Kota, Kec. Sagulung.

Menurut keterangan Babinsa Kelurahan Sagulung Kota, Koramil 02/BB, Kodim 0316/Batam, Koptu Salamudin menjelaskan, Kita berharap Bantuan Sembako yang diberikan dapat membantu warga yang menerima bantuan, apalagi dengan kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban bagi mereka yang menerima,” tuturnya, Senin (26/10/2020).

Adapun bantuan sembako yang diberikan kepada Pemulung Barang Bekas yaitu berupa; Beras 5 kg, Minyak goreng 2 kg, Mie Instan 10 bungkus dan Gula 1 kg.

Selain itu, Babinsa juga mengingatkan bagi penerima bantuan agar selalu mengikuti Protocol Kesehatan, ini demi kebaikan bersama.

“Kita berharap patuhi Protokol Kesehatan, Ini demi sebagai langkah mempercepat pemutusan penyebaran virus Covid-19,” sebutnya.

Pada kesempatan tersebut Babinsa juga menyampaikan, kita berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjalin talisilaturrahmi antara Babinsa, dan semoga hubungan silaturrahmi ini menjadi selalu harmonis dengan Warga.

Kegiatan baksos yang dimulai pukul 11:00 WIB dan berakhir sampai dengan pukul 12:30 WIB. (Va/red).

Berita Terbaru