LiputanToday.Com (Batam) Babinsa 07 Sungai Harapan, Koramil 02/BB, Serda M. Fitriadi memberi berupa bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu dalam melaksanakan ibadah puasa di
bulan Ramadhan yang bertempat di RT 02/RW 01, Kelurahan Sungai Harapan, Kecamatan Sekupang.

Kegiatan pemberian bantuan sembako tersebut diberikan langsung oleh Babinsa 07 Sungai Harapan yaitu Serda M. Fitriadi dan penerima sembako yaitu Bapak Asmani (68 tahun). Adapun isi paket sembako yang diberikan yaitu beras 5 kg, susu 1 kaleng, gula 1 kg, minyak makan 1 liter dan mie instan 10 bungus.

Dalam kegiatan memberikan sembako tersebut Babinsa menyampaikan beberapa hal diantaranya Babinsa menghimbau kepada masyarakat harus waspada musim penghujan jaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

Selain itu Babinsa Sungai Harapan juga mengajak masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah seperti memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak dengan orang lain dan mencuci tangan dengan air dan sabun.

Diakhir kegiatan komsos, Babinsa menyampaikan kepada warga semoga bantuan ini dapat mengurangi beban untuk kehidupan keluarga dalam melaksanakan ibadah puasa dibulan Ramadhan 1442 H, Sabtu (17/04/2021).

Pelaksanaan kegiatan pemberian bantuan sembalo kepada warga yang kurang mampu diadakan mulai pukul 10.00 WIB hingga berakhir pada pukul 11.30 WIB selesai dalam keadaan aman dan tertib. (Melly).

Berita Terbaru