oleh

Ditresnarkoba Polda Bali Gelar Razia Pengunjung Grahadi dan Boshe Night Club

LiputanTODAY.Com (Bali) – Grahadi Bali dan Boshe Night Club menjadi Sasaran Kegiatan Razia Ditresnarkoba Polda Bali terhadap peredaran gelap Narkoba menjelang tahun baru, demikian pula kegiatan tersebut telah tergelar oleh jajaran Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Bali di sejumlah tempat hiburan malam. Senin (30/12/2019).

Kegiatan Razia Dengan kekuatan 61 Personil yang terdiri dari atas 54 Personil Direktorat Narkoba, 5 personil Direktorat Samapta dan 2 Personil Provost Polda Bali.

Dalam melaksanakan kegiatan razia di tempat hiburan malam yang bertempat di dua lokasi yakni Grahadi Bali dan Boshe Night Club. razia tersebut dalam rangka mencegah peredaran gelap Narkotika di wilayah hukum Polda Bali menjelang Tahun Baru, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bapak Wadir Resnarkoba Polda Bali AKBP Putu Yuni Setiawan S.I.K, M.H.

Adapun langkah-langkah yang di ambil dalam pelaksanaan Razia tempat hiburan malam tersebut yakni, Melaksanakan pengecekan badan dan barang bawaan yang di awasi langsung oleh Anggota Provost Polda Bali, serta Melaksanakan pengecekan air liur menggunakan test kit securetec terhadap para pengunjung maupun LC secara selektif yang diduga menggunakan Narkotika, kegiatan tersebut di awasi langsung oleh Anggota Provost Polda Bali.

Adapun hasil yang capai adalah sejumlah pengunjung dan LC yang diperiksa petugas sebanyak 35 orang terdiri dari 14 orang pengunjung dan 21 orang LC.

Sebagai hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya Narkotika begitu pula sebagai hasil pemeriksaan terhadap pengunjung dan LC dengan menggunakan test kit securetec Negative.

Selanjutnya kegiatan Razia di tutup dengan apel konsolidasi dipimpin langsung Wadir Resnarkoba Polda Bali AKBP Putu Yuni Setiawan S.I.K , M.H.

“Para pengunjung dan penglola hiburan malam silakan beraktifitas dan mencari hiburan tapi jangan dirusak oleh Narkotika dan Minuman keras (Miras),” terang Yuni Setiawan. (Navi/Humas Bali).

Berita Terbaru