LiputanToday.Com (Batam) – Babinsa 19 Sungai Langkai, Serda J. Manalu, Melaksanakan Komsos dan Pengawasan Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan bersama pengrajin kaca di ruko Parisa RW 26, Kelurahan Sungai Langkai, Kecamatan Sagulung.

Dalam kesempatan komsos tersebut Babinsa menghimbau kepada pengrajin kaca untuk tetap mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena masih diberikan kesehatan dan rezeki kepada kita semua.

Babinsa sungai Langkai mengajak supaya menghargai saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Selain itu, Babinsa menghimbau jangan terlibat narkoba baik pemakai apalagi pengedar karena sangat merugikan diri sendiri dan keluarga.

Lebih lanjut, Babinsa mengajak supaya mendukung pihak pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19, jadi kalau ada kesempatan untuk vaksin harus mau untuk divaksin dan jangan sampai terlena untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan karena di kota Batam kasus covid mulai meningkat.

“Mengajak kita semua untuk menjaga kebersihan lingkungan supaya tetap sehat dan jangan lupa untuk melaksanakan ibadah sesuai agama masing-masing bersyukur atas nikmat rezeki yang diberikan hingga saat ini” himbau Serda J. Manalu kepada pengrajin kaca, Sabtu (17/04/2021).

Rutinitas kegiatan komsos dihadiri oleh Babinsa 19 Sunagai Langkai yaitu Serda J. Manalu, Bapak Dopes, Bapak Jefri, Bapak Agung dan Bapak Abdi Silalahi, yang dilaksanakan mulai pukul 10.30 WIB hingga berakhir pada pukul 11.45 WIB selesai dalam keadaan tertib dan aman. (Melly).

Berita Terbaru