liputantoday.com
Berita Aktual Independent
Foto Iklan Atas

★★ DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 74 TAHUN ★★

“Kecelakaan Maut 1 Tewas” Karena Hilang Kendali Mobil Elf N 8444 DI, Hantam 2 Mobil & 3 Sepeda Motor

284
LiputanToday.com (Kota Batu) – Warga jalan Klemuk Kota Batu, Jawa Timur, dihebohkan Kecelakan (Laka) maut di sebuah jalan pintas yang menghubungkan antara Wilayah Pujon-Batu, serta memiliki kondisi jalan curam dan berkelok tajam, Sabtu (08/06/2019).

Akibat peristiwa tersebut, satu pengendara sepeda motor meninggal dunia (MD) di tempat kejadian perkara, dengan kondisi kaki patah.

Tidak hanya itu, kerusakan juga terjadi pada 1 mobil avanza dan 1 mobil Panther Nopol N 498 KM, serta sepeda motor Yamaha Mio merah Nopol  5350 LL.

Bahkan satu sepeda motor Honda Vario warna hitam Nopol N 3686 LX terseret dan hancur di bawah bumper mobil depan Elf.

Menurut keterangan, Kanit Laka Polres Batu Iptu Anton Hendri Subagyo, SH mengatakan, informasi sementara yang kami dapatkan dari warga telah terjadi kecelakaan lalu lintas di lokasi bawah menjelang 50 meter pertigaan Jalan Klemuk, Kota Batu.

Dugaan sementara, laka maut tersebut diduga karena sopir mobil Elf  Nopol N 8444 DI hilang kendali saat melintas dilokasi kejadian dan menyebabkan kecelakaan dengan 2 mobil dan 3 sepeda motor.

“Karena kejadian tersebut, laki-laki meninggal dunia, satu perempuan mengalami luka memar dan lecet, mereka belum diketahui identitasnya, karena langsung dibawa kerumah sakit Hastabrata Kota Batu, sementara sopir Elf diamankan di Pos Lantas 9.0 Kota Batu,” jelas Anton.

Terpisah, Arifin, seorang saksi mata sekaligus korban selamat dari kecelakaan beruntun tersebut, mengatakan, peristiwa tragis itu diawali kemacetan panjang.

“Saat itu, ada mobil warna putih dari arah bawah Jalan Klemuk, sementara dari atas mobil Elf yang kehilangan kendali langsung menabrak sepeda yang berada didepannya, dengan kondisi panik saya langsung melompat bersama Ibu. Sehingga sepeda motor yang saya tumpangi ikut terseret. Namun, Alhamdulilah kami masih selamat,” ucap Arifin seraya mengucap syukur. (Diens/Risma).

Foto Iklan 970*300
Translate »