LiputanToday.Com (Batam) – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 108 Kodim 0316/Batam di Kampung Tanjung Gundap, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Tinggal beberapa hari lagi. Penutupan TMMD Ke 108 direncanakan sesuai jadwal yaitu hari Kamis tanggal 30 Juli 2020.

Dalam Pembangunan jalan berserta lainnya, Anggota Satgas TMMD dan warga semakin giat dalan bekerja untuk mengejar target waktu yang sudah ditentukan.

Dalam situasi cuaca tidak menentu, kadang panas kadang hujan hal ini tidak mematahkan semangat anggota Satgas TMMD ke 108 Kodim 0316/Batam bersama warga Tanjung Gundap tanpa henti melakukan pengerjaan draenase dan sasaran fisik tambahan, Minggu (26/07/20).

Ketua RW 01 Tanjung Gundap Bapak Rahman mengatakan, Walaupun cuaca panas, tidak jadi halangan warga bersama TNI untuk menuntaskan program TMMD ini.

Menurutnya, dalam waktu dekat seluruh sasaran kegiatan TMMD yang selama ini sudah kami dambakan sekian lama akan terwujud karena ada program TMMD.

“Terima Kasih kepada Pemerintah daerah, khususnya Bapak-bapak TNI, selain membantu kami, Jalan ini akan menjadi akses kehidupan bagi warga masyarakat kampung Gundap”, pungkasnya. (red).

Berita Terbaru