LiputanToday.Com (Batam) – Babinsa 07 Kelurahan Sambau, Serda Husni, Koramil 03/Nongsa, Melaksanakan Gotong Royong (Goro) bersama Warga di Lingkungan RT/RW 07/04, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa.

Turut hadir dalam kegiatan Goro tersebut diantaranya Danramil Nongsa, Lurah Sambau, Babinsa Kecamatan Nongsa, Ketua RT 07 dan bersama Warga.

Dalam kesempatan tersebut Danramil menghimbau Ketua RT dan Warga untuk selalu proaktif meningkatkan Keamanan dan Ketertiban di lingkungan, dan apabila ada hal yang menonjol agar segara berkoordinasi dengan aparat terkait yaitu dengan Babinsa ataupun Bhabinkamtibmas.

Selain itu Danramil juga mengajak Ketua RT untuk selalu menyampaikan ke warganya agar menjaga Kebersihan di tempat tinggalnya dan selalu menyampaikan kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai langkah untuk mempercepat memutus matarantai penyebaran Covid-19 di wilayah kita. terangnya Danramil, Minggu, (20/06/2021).

Kegiatan gotong royong bersama warga dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB hingga berakhir pukul 10.00 WIB berjalan dalam keadaan aman dan tertib.

Berita Terbaru