LiputanToday.Com (Batam) Babinsa 06 Subang Mas, Koptu Petrus Tasidjawa, Melaksanakan Komsos dan himbauan Protokol Kesehatan bersama Warga Kampung Baru, Kelurahan Subang Mas, Kecamatan Galang.

Hadir dalam kegiatan komsos tersebut diantaranya, Babinsa Subang Mas, Ketua Pemuda bapak Amiruddin, bapak Kadir RT/RW 04/01, bapak Safrudin RT/RW 04/01, bapak Bahaar dan Ibu Mini, yang dimulai dari pukul 11.00 WIB hingga berakhir pukul 13.30 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Subang Mas menyampaikan kepada seluruh Masyarakat Subang Mas, bahwasanya Angkat Penularan Covid-19 di Kota Batam kembali meningkat sejak pekan lalu, akibat masyarakat mengabaikan penerapan protokol kesehatan. terang Babinsa.

Oleh karena itu Babinsa Subang Mas menghimbau kepada seluruh masyarakat Subang Mas agar selalu Waspada karena virus Corona menyerang sistem pernapasan infeksi paru-paru yang bisa mengakibatkan kematian, oleh karna itu kita harus bisa menghadapi tantangan yang mengharuskan beradaptasi dengan situasi pandemi Corona. terangnya, Jumat (30/07/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Subang Mas juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Subang Mas, Bahwasanya Babinsa dan Bhabinkamtibmas menjadi tracer Covid-19 disamping bertugas sebagai penegak disiplin protokol kesehatan dan kami juga sebagai dapat membantu pemerintah untuk melaksanakan tugas tracing Covid-19 ditengah Masyarakat. pungkasnya Babinsa.

Diakhiri kesempatan itu Babinsa Subang Mas berpesan kepada seluruh masyarakat Subang Mas agar tidak perlu takut berlebihan dengan namanya Virus Corona ataupun Covid-19, Karna virus Corona dari data yang saya tau sekitar 94 persen lebih penderitanya dapat disembuhkan. tutup Babinsa.

Berita Terbaru