LiputanToday.Com (Batam) – Cegah penyebaran Covid-19 di Wilayah kota Batam, Vaksin mobile Gurindam Korem 033/WP di wilayah Kodim 0316/Batam bersama Rumkitban Batam Melaksanakan Serbuan Vaksinasi Mobile Gurindam kepada Warga Masyarakat yang dilaksanakan di Fasum Masjid Asyakirin Sei Tering, Kelurahan Tanjung Sengkuang.

Kegiatan vaksinasi dihadiri Pasiter Kodim 0316/Batam Kapten Inf. TM Tarigan bersama anggota Kodim 0316/Batam, Danramil 01/BB Kapten Inf. HP Bangun, dr. Chendy (Yon 136/TS), Tim Vaksin Kesehatan Rumkitban Batam dr. Risma, Babinsa Kelurahan Baloi Permai Sertu Suratmin dan bersama 450 orang warga yang melaksanakan Vaksinasi.

Pada kesempatan tersebut Pasiter Kodim 0316/Batam menyampaikan pelaksanaan vaksinasi di Fasum Masjid Asyakirin Sei Tering, Kelurahan Tanjung Sengkuang ini sebanyak 450 orang yang terlebih dahulu melakukan Pendaftaran, Screening, Vaksinasi, Observasi serta menjalani pemeriksaan kesehatan dan dilanjutkan penyuntikan vaksin. terang Pasiter Kodim 0316/Batam.

Lebihlanjut pasiter menerangkan, Setelah melakukan Vaksin Senovac yang berusia 18 tahun S/d 59 tahun tersebut peserta vaksin di minta untuk menunggu selama 30 menit diruang observasi, yang telah disiapkan.

Pada kesempatan itu juga Pasiter menghimbau para tamu undangan dan warga agar turut menerapkan 3M yaitu dengan Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan Sabun dan Menjaga Jarak ataupun tidak boleh berkerumun. jelas Pasiter, Senin (21/06/2021).

Selain itu Pasiter juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi perwako No. 49 tahun 2020 tentang wajib menggunakan masker sebelum nantinya dikenakan sanksi-sanksi yang berlaku.

Kegiatan vaksinasi mobile Gurindam Korem 033/WP di Fasum Masjid Asyakirin Sei Tering, Kelurahan Tanjung Sengkuang tersebut dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB hingga sampai saat ini masih berlangsung dalam keadaan aman dan tertib. (red).

Berita Terbaru