liputantoday.com
Berita Aktual Independent
Foto Iklan Atas

Waspada Saat Membuka Pintu, Seorang Pria Dibacok Tamu Tak Diundang Hingga Tewas

755
LiputanToday.Com (KARAWANG) – Informasi yang diperoleh masyarakat adanya korban Pembacokan telah terjadi di kediaman Heryusni alias Iyus, warga Dusun Gempol Jaya, Rt/Rw 005/02 Desa Gempol Karya, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang, pada Senin (9/9/19) malam.

Untuk memperluas informasi dan investagi menyambangi ke alamat tersebut, dari Informasi yang dihimpun peristiwa tersebut diketahui pertama kali oleh tetangga korban, Iyus ditemukan tersungkur di Jalan Pinggir Irigasi sekira Pukul 19.00. Wib.

Menurut tetangga korban yang melihat seorang Pria Bertamu ke Rumah Korban, kata salah seorang tetangga korban sebut saja Bambang kepada awak media Selasa (10/9/19).

Menurut keterangan, Istri Korban mendengar ada tamu yang mengetuk pintu, Namun pada saat suaminya membuka pintu dan begitu korban keluar langsung dibacok tepat dibagian leher, terang istri korban.

“Korban dalam keadaan terluka ke dapur dulu, tidak tau untuk mengambil apa, korban sempat mengejar pelaku ke pinggir jalan irigasi mungkin korban sudah tidak kuat lagi mengejar pelaku dan disitu baru korban langsung tersungkur,” jelas istrinya lebih detail.

Setalah diketahui warga ada korban pembacokan warga langsung melapor ke perangkat desa setempat, dan kemudian langsung ke kantor Polsek Tirtajaya karena korban adanya di perbatasan Kecamatan Tirtajaya dan Batujaya.

Anggota Polsek Tirtajaya dan Polsek Batu Jaya langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian korban langsung dibawa ke RSUD Karawang untuk dilakukan pertolongan, Namun korban tewas dalam perjalanan menuju RSUD akibat luka bacokan kemudian di lakukan otopsi” ungkap MP Pol PP Kecamatan Tirtajaya (Ana Adhiat).

MP. Ana menuturkan keterangan pihak kepolisian saat ini tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang telah diketahui identitasnya oleh pihak kepolisian, Harapan kami beserta keluarga korban setelah selesai pemakaman alm Heryusni als Iyus semoga pihak kepolisian berhasil secepatnya menangkap pelakunya. tutup MP Ana. (Firman).

Translate »