oleh

Babinsa 01 Kabil Lakukan Komsos dengan Petugas Keamanan Perumahan Kabil Raya

LiputanToday.Com (Batam) – Babinsa 01 Kelurahan Kabil, Koramil 03/Ngs, Kodim 0316 Batam, Serda Arifuddin melaksanakan komsos bersama petugas keamanan Perumahan Kabil Raya RW 07 Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Batam. Sabtu, (23/5/2020) Pukul 10.00 WIB.

Dalam pelaksanaan komunikasi sosial itu
Serda Arifuddin memberikan beberapa himbauan kepada petugas keamanan Perumahan Kabil Raya RW 07 yakni, petugas keamanan agar selalu meningkatkan kewaspadaan untuk keamanan di perumahan Kabil Raya.

Selanjutnya Babinsa Arifuddin menghimbau kepada petugas keamanan agar membantu mengingatkan masyarakat yang melakukan aktivitas di luar rumah agar selalu menggunakan masker.

“Kepada petugas keamanan jika ada warga di Perum Kabil Raya yang merasa demam, batuk dan sesak napas segera periksa/berobat ke Puskesmas,” ujar Arifuddin.

Selanjutnya Arifuddin menjelaskan, pekerjaan sebagai satpam atau penjaga keamanan perumahan sendiri adalah pekerjaan yang cukup menantang dan berkewajiban untuk menjaga keamanan dan kenyamanan warga perumahan. Penjaga Keamanan penegak hukum utama di wilayah perumahan tersebut. Setiap ada kasus kriminal satpamlah orang yang paling bertanggung jawab. Sehingga tak heran jika pekerjaan ini memerlukan penghargaan yang besar pula dari masyarakat.

“Menjadi seorang satpam perumahan, khususnya di Perumahan Kabil Raya RW 07 Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Batam ini berarti siap untuk menjadi pengemban tugas untuk menjaga keamanan di lingkungan perumahan tersebut,” pungkas Serda Arifuddin.

Berita Terbaru