LiputanToday.Com (Batam) – Babinsa Kelurahan Buliang, Serma Maskur, Menghadiri undangan acara Perayaan HUT RI yang ke 77 tingkat Kelurahan bertempat di Kantor Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Walikota Kota Batam diwakili Kasdisnaker Bapak Rudi Saketi, Anggota DPRD Kepri Bapak Alex Guspeneldi, Anggota DPRD Kota Batam Arlon Veristo, Anggota DPRD Kota Batam Safari Ramadhan, Camat Batu Aji Ridwan Affandi S.Stp,. M.Eng, Lurah Kelurahan Buliang Yulisbar, SE, Babinsa Kelurahan Buliang Serma Maskur, Bhabinkamtibmas Kelurahan Buliang Briptu Eksan, Ketua Fktw Bapak Suwarto dan RT/RW Kelurahan Buliang, Ketua LPM Kelurahan Buliang Bapak Teguh Suparno, Ketua Karang Taruna dan Seluruh Masyarakat Kelurahan Buliang, yang dimulai dari pukul 07.30 WIB hingga berakhir sampai pukul 10.30 WIB.

Kegiatan ini merupakan puncak dari keseluruhan rangkaian acara yang diadakan di wilayah Kelurahan Buliang dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 77.

Disela-sela kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan, Sedang menghadiri puncak perayaan memperingati HUT RI ke 77 di Kelurahan Buliang dan acara tersebut tetap dalam pengawasan protokol kesehatan, sambil Babinsa mengajak warga agar selalu mengikuti protokol kesehatan dimanapun berada dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman. terang Babinsa, Minggu (25/09/2022).

Selain itu Babinsa berpesan kepada para peserta perlombaan dan masyarakat yang ikut memeriahkan HUT RI tersebut diharapkan selalu menjaga kekompakkan dan selalu menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makan yang bergizi agar tubuh tetap sehat selalu. ungkapnya.

Diakhir kesempatan itu sambil pembagian doorprize, Babinsa mengingatkan kembali kepada warga binaan agar selalu mengikuti anjuran pemerintah untuk vaksin ke tiga bagi yang belum melaksanakannya. tutupnya.