LiputanToday.Com (Batam) – Babinsa 07 Kelurahan Sambau, Koramil 03/Nongsa, Kodim 0316/Batam, Serda Husni, Melaksanakan Komsos dengan warga binaan bertempat di RT/RW 02/05, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa.

Dalam kesempatan itu, Babinsa menghimbau kepada warga agar jangan khawatir terhadap program vaksinasi yang akan diberikan kepada warga Batam karena sebelum mendapatkan vaksin warga harus melalui proses cek kesehatan terlebih dahulu.

Babinsa juga menyampaikan kepada warga agar ikut aktif menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan serta berkoordinasi dengan aparat berwenang seperti kelurahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas apabila ada hal-hal mencurigakan yang terjadi di lingkungan sekitar.

Terkait kasus pandemi yang terus meningkat setiap harinya, Babinsa memperingati kepada warga agar tetap mematuhi, menjalankan dan menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun serta air bersih.

Selain itu, Babinsa menyampaikan kepada warga agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan, “Ini dilakukan agar terhindar dari segala macam penyakit yang dapat membahayakan kesehatan tubuh” pesannya, Senin (25/01/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Babinsa yaitu Sambau Serda Husni, Bapak Kasim, Bapak Safar dan Bapak Adnan, yang dimulai pada pukul 09.30 WIB hingga pukul 10.30 WIB kegiatan komsos selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan tertib. (Melly Amanda).

Berita Terbaru