LiputanToday.Com (Batam) – Babinsa 01 Kelurahan Sekanak Raya, Serma Heri Kiswanto, Mendampingi Kader Posyandu Mawar melaksanakan kegiatan Imunisasi kepada Balita dan Anak-anak.

Babinsa mendampingi kegiatan Kader Posyandu dalam pemberian Imunisasi dan pengecekan kesehatan kepada balita agar dapat tumbuh kembang dengan baik dan terhindar dari penyakit.

Kegiatan ini tentunya dilakukan dengan Standar Protokol Kesehatan yang tetap diterapkan dengan membatasi jumlah peserta dan dilakukan secara bergiliran sesuai jumlah peserta yang mengikuti Program ini sehingga tetap mengutamakan Protokol Kesehatan.

Aturan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah dikenal dengan 4M yaitu menggunakan Masker, menjaga Jarak dengan orang lain, Mencuci Tangan dengan air dan Sabun serta menghindari Kerumunan.

Pada kesempatan itu Babinsa mengajak kepada masyarakat agar selalu tetap melaksanakan protokol kesehatan apabila keluar rumah tetap menggunakan masker. ungkap Babinsa, Kamis, (10/06/2021).

Selain mendampingi pemberian Imunisasi, Babinsa juga melaksanakan pengecekan kesehatan kepada Balita dan Anak-anak agar bertumbuh kembang dengan baik dan dapat terhindar dari penyakit.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Babinsa Sekanak Raya, Bidan Ani dan para Kader Posyandu Mawar, yang dilaksanakan dari mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 10.30 WIB dengan keadaan lancar dan aman. (red).

Berita Terbaru