LiputanToday.Com (Batam) – Danramil 01/Batam Timur, Kapten Inf HP. Bangun beserta 3 anggotanya Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial ke rumah duka yaitu bapak Jusmin Tamba Korban Kebakaran Mobil Cary di SPBU Merapi Subur, Batu Aji, Kavling Bida Ayu, Blok L. No. 45, Kelurahan Mangsang, Kecamatan Sungai Beduk, Kota Batam.

Kedatangan personil dari Kodim 0316/Batam yang diwakili oleh Danramil 01/BT beserta anggota ke rumah duka diterima oleh istri bapak Jusmin Tamba (Ibu Asminta Br. Panggabean) beserta keluarga.

Dalam sambutannya Danramil 01/Batam Timur menyampaikan, Bahwa kedatangan kami mewakili keluarga besar Kodim 0316/Batam bertujuan untuk menyampaikan rasa bela sungkawa atas duka yang dialami keluarga atas meninggalnya 2 putri tercinta dalam musibah yang terjadi beberapa hari yang lalu.

Tidak hanya itu, Danramil 01/Batam juga memberi semangat penghiburan dan kekuatan moril kepada keluarga khususnya kepada ibu Asminta br Panggabean agar tabah dan bersabar dalam menghadapi cobaan ini, dan mari kita doakan semoga bapak Jusmin Tamba yang saat ini masih dirawat di rumah sakit lekas sembuh dan dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari, terang Kapten Inf HP. Bangun, Selasa (16/02/2021).

Sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati yang tulus, Danramil 01/Batam Timur tersebut mewakili Kodim 0316/Batam menyerahkan bantuan uang duka dan sembako kepada keluarga duka yang diterima langsung oleh ibu Asminta br Panggabean dengan harapan dapat sedikit meringankan beban keluarga.

Dalam kesempatan itu ketua RT/RW 02/15 bapak Anton Simanjuntak mengucapkan ribuan terima kasih atas kedatangan personil dari Kodim 0316/Batam yang telah bersilahtuhrahmi ke rumah duka dan mewakili masyarakat dan keluarga kami mendoakan semoga Kodim 0316/Batam semakin sukses dalam setiap melaksanakan tugas pengabdiannya kepada Bangsa dan negara serta masyarakat dan semoga seluruh anggotanya diberikan kesehatan dan rejeki yang melimpah, ujarnya Anton Simanjuntak.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil 01/BT, Kapten Inf HP. Bangun, Danpos 3 Sungai Beduk, Peltu Rudi Christianto, Babinsa 15 Kel Muka kuning, Serka Epi Johar, Babinsa 17 kel Mangsang, Serda S.Mandrofa, Ketua RT 02 RW 15 kav Bida Ayu, Bapak Anton Simanjuntak dan Keluarga Bapak Jusmin Tamba.

Kegiatan Bakti Sosial dan silahtuhrahmi ke rumah duka tersebut dilaksanakan mulai pukul 10.35 WIB hingga pukul 11.10 WIB dalam keadaan aman dan lancar. (Melly).

Berita Terbaru