LiputanToday.Com (Batam) – Babinsa Kelurahan Tanjung Sari, Koptu Roni Sitorus, Kodim 0316 Batam, melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di salahsatu rumah warga binaan yang terpapar Covid-19 dan saat ini sedang menjalani isolasi di Asrama Haji, Batam Centre.

Tujuan penyemprotan disinfektan ini menindaklanjuti adanya salah satu warga Kampung Baru Kelurahan Tanjung Sari yang terpapar virus covid-19, dan saat ini sudah dibawa ke asrama haji.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Tanjung Sari menyampaikan agar mematuhi himbauan yang telah disampaikan oleh Pemerintah Pusat maupun daerah, khususnya di Kelurahan Tanjung Sari.

“Untuk itu diharapkan tidak melakukan kegiatan perkumpulan-perkumpulan yang melibatkan banyak orang,” terang Babinsa.

Kemudian ia menuturkan, Demi memutus penyebaran virus covid-19 di lingkungan Kelurahan Tanjung Sari dan sekaligus mengurangi ke khawatiran warga sekitar, oleh karena itu kita berupa mensterilkan tempat-tempat atau pun yang pernah di kunjungi yang terpapar tersebut, jelasnya Babinsa, Senin (21/06/2021).

Lebih lanjut terangnya, pihak Babinsa Tanjung Sari terus mendukung upaya semua pihak dalam memerangi dampak pandemi virus tersebut.

“Kami menginginkan warga bersih dan terbebas dari virus yang saat ini sangat banyak penyebaran di sejumlah daerah, seterilisasi menjadi salah satu upaya yang bisa kami lakukan saat ini demi kenyamanan seluruh warga,” ujarnya.

Turut hadir dalam penyemprotan Disinfektan tersebut, Babinsa Tanjung Sari, Bhabinkamtibmas, Kasi Kesra Kelurahan Tanjung Sari dan Warga binaan, yang di mulai dari pukul 10.00 WIB hingga berakhir pukul 11.20 WIB.

Berita Terbaru