LiputanToday.Com (Batam) – Danramil 01/Batam Timur, Kodim 0316/Batam, Kapten Inf. HP Bangun menghadiri undangan acara Silaturahmi dan Syukuran Sekretariat FKPPI Rayon 3103-04 Kecamatan Lubuk Baja dan Rayon 3103-09 Kecamatan Batu Ampar.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil 01/BT, Kapten Inf HP. Bangun, beserta Camat Lubuk Baja yang diwakili Kasitrantib kecamatan yaitu bapak Hamizar, Kapolsek Lubuk Baja yang diwakili Wakapolsek yaitu AKP Felix, Kanit Lantas Polsek Lubuk Baja yaitu Iptu Afrizal, Ketua FKPPI 3103 Kota Batam yaitu bapak Ahmad Zuhri,SH., Ketua Rayon FKPPI Lubuk Baja, yaitu bapak Agus Four Pebru S.Kom., Anggota Koramil 01/BT., Seluruh Ketua Rayon FKPPI Kota Batam dan Anggota FKPPI Rayon Lubuk Baja serta Batu Ampar.

Dalam kesempatan itu, Danramil 01/BT menyampaikan sambutan mengenai FKPPI yang merupakan organisasi masyarakat binaan dari TNI/Polri yang harus eksis dan lebih baik karena FKPPI merupakan anak kandung dari TNI/Polri, jadi sudah sepantasnya FKPPI menjadi organisasi yang besar dan berperan aktif dalam menjaga keutuhan NKRI.

FKPPI harus mengubah pola pikir setiap anggota yang bergabung di dalam FKPPI, jangan bergabung hanya untuk mencari keuntungan diri pribadi sehingga merusak citra FKPPI, tetapi anggota FKPPI harus berperan dalam membantu masyarakat sehingga keberadaan FKPPI dapat di terima ditengah masyarakat.

Tidak hanya itu, FKPPI juga harus berperan sebagai telinga dan mata para Babinsa dan Babinkamtibmas di wilayah, terang Danramil HP. Bangun, Sabtu (23/01/2021).

Dengan diresmikannya Kantor Sekretariat sebagai Pembina FKPPI di Rayon Lubuk Baja dan Batu Ampar, Danramil berharap ada ide yang cemerlang dari para anggota untuk membuat FKPPI lebih baik lagi.

Kegiatan dimulai pada pukul 10.05 WIB hingga pukul 11.20 WIB, Acara Silaturahmi dan Syukuran Sekretariat FKPPI Rayon Lubuk dan Batu Ampar selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan tertib. (Melly Amanda).

Berita Terbaru