LiputanToday.Com (Batam) – Danramil 04/Galang, Kapten Inf. Janawar, mewakili Dandim 0316/Batam Menghadiri Kegiatan dalam Rangka Kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-57 Tahun 2021 sebagai bentuk sinergitas jajaran pemasyarakatan dengan aparat penegak hukum dalam upaya pencegahan, penanggulangan keamanan dan ketertiban di lingkungan rumah tahanan Negara Kelas II A. Batam.

Rangkaian kegiatan hari pemasyarakatan tersebut dimulai dengan melaksanakan apel pengecekan personel di lapangan olah raga Rutan Kelas II A.

Disela-sela kesempatan tersebut Danramil 04/Galang menyampaikan, “Kegiatan ini diharapkan dapat menjaga kondusifitas dan keamanan serta menghindari kejadian yang tidak diinginkan,” terang Kapten Inf. Janawar. Selasa (06/04/2021).

Selanjutnya kegiatan tersebut melaksanakan razia barang narapidana di Blok A ruang kasus narkoba dan Blok B serta blok C ruang khusus kriminal, Rangkaian acara diakhiri dengan menggelar barang bukti yang didapat dari ruangan narapidana.

Pelibatan personil pada kegiatan hari bakti pemasyarakatan ke-57 tahun diantaranya yaitu Kodim 0316/Batam (5 orang), Polresta Barelang (5 orang) dan Sipir Rutan (25 orang), yang dimulai pada pukul 13.00 WIB hingga berakhir pada pukul 14.15 WIB selesai dalam keadaan aman dan tertib. (Melly).

Berita Terbaru