LiputanToday.Com (Batam) – Anggota Kodim 0316/Batam DPP Peltu R Sihaloho, Mengikuti Apel Patroli Gabungan TNI-POLRI dan Unsur Pemerintahan dengan sasaran, Swalayan, Warung Makan, Kedai Kopi dan Tempat-tempat Keramaian Mega Legenda untuk Memutus Matarantai Penyebaran Virus Covid-19 dengan menerapkan Protokol Kesehatan terhadap Masyarakat.

Kegiatan patroli gabungan tersebut untuk menekan penyebaran Covid-19 dengan menerapkan Protokol Kesehatan kepada masyarakat dibeberapa tempat Usaha dan titik Keramaian.

Disela-sela kesempatan tersebut Peltu R Sihaloho menyampaikan terkait pelaksanaan Patroli dikhususkan dilokasi keramaian Mega Legenda yang sedang melaksanakan antigen terhadap Pedagang dan Pengunjung yang ada dilokasi Mega Legenda. terangnya, Minggu (01/08/2021).

Pada kesempatan tersebut juga Peltu R Sihaloho menerangkan, Kegiatan diawali dengan melaksanakan Apel di Kantor Walikota dan selanjutnya tim patroli bergerak menuju sasaran yang telah ditentukan untuk memberi himbauan dan penerapan protokol kesehatan.

Tindakan yang dilakukan disasaran lanjut Babinsa menyampaikan, Tim Patroli memberikan himbauan penerapan Protokol Kesehatan kepada Pedagang dan Pengunjung yang ada dilokasi Mega Legenda, dan menghimbau kepada 108 orang peserta Antigen agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara Menjaga Jarak, Memakai Masker dan Mencuci Tangan dengan Air mengalir atau Memakai Handsanitizer, agar dapat mencegah penularan virus Covid-19. tutupnya.

Kegiatan patroli gabungan tersebut dimulai dari pukul 20.00 WIB hingga sampai pukul 23.30 WIB berjalan dalam keadaan aman dan tertib.

Berita Terbaru