LiputanToday.Com (Batam) – Babinsa 16 Kelurahan Duriangkang, Serka Sufian, Koramil 01/BT, Melaksanakan kegiatan Komsos sekaligus Memberikan Himbauan Protokol Kesehatan kepada Warga yang bekerja sebagai pengangkut sampah di RT/RW 01/02, Kelurahan Duriangkang, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam.

Dalam kegiatan komsos ini Babinsa mengajak para petugas kebersihan sampah untuk selalu tetap menjaga kesehatan dengan menggunakan masker, menerapkan protokol kesehatan seperti memakai apabila beraktivitas, menjaga jarak bila berinteraksi di luar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menghindari keramaian.

Disela-sela kegiatan komsos Babinsa memberikan masker dan mengenakan masker kepada pekerja sampah.
Kegiatan komsos ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan Covid-19, jelasnya, Senin (19/04/2021).

Diakhir kegiatan komsos, Babinsa juga menyampaikan tentang pentingnya menjaga kesehatan dan pentingnya menjaga kebersihan diri, keluarga serta lingkungan untuk menghindari dari bahayanya penyakit. Selain itu juga untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman untuk ditempati.

Rutinitas kegiatan komsos turut dihadiri oleh Babinsa Duriangkang yaitu Serka Sufian, Kasi Trantip Kelurahan Duriangkang yaitu Bapak Hendrik dan Ketua RT 01 RW 02 yaitu Bapak Agus, yang dilaksanakan mulai pukul 08.40 WIB hingga berakhir pada pukul 10.00 WIB selesai dalam keadaan aman dan terkendali. (Melly).

Berita Terbaru