LiputanToday.Com (JAKARTA) – Sebuah video yang menayangkan Seorang Pesepeda Dibegal saat di Jalan Kuningan, Jakarta Selatan, menjadi Viral di Media Sosial. Dalam tayangan itu, Korban di Pepet oleh Pelaku dan Diancam dengan Sebilah Pisau.

Terkait aksi ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Yusri Yunus menyebut pihaknya akan melakukan penyelidikan, dan berharap korban agar Melaporkan Kejadian yang menimpanya ke Polisi.

“Kami akan lakukan penyelidikan. Kami harapkan korbannya segera melapor biar kami minta keterangannya,” ujar Kombes Yusri, Minggu (11/10/2020).

Berkaca dari kasus ini, Yusri berharap Masyarakat khususnya para pesepeda agar bisa lebih berhati-hati dan mawas diri. Sebisa mungkin tidak mengeluarkan barang berharga di kawasan yang sepi karena bisa mengundang pelaku kriminal untuk melancarkan aksinya.

“Jangan pancing-pancing pelaku kriminal. Kalaupun harus mengeluarkan handphone harus cari tempat yang betul-betul aman,” tandas Yusri.

Sebelumnya, seorang pesepeda bernama Galih menceritakan Pembegalan handphone yang dialaminya, Pengakuannya diunggah oleh akun Twitter @sipietz, Minggu (11/10/2020).

“Dia naik motor berdua. Langsung mepet gue dari sebelah kanan. Tangan kiri yang dibonceng langsung ngerangkul gue. Dia bilang, lu diem atau gue tusuk lu. Dia nempelin pisaunya ke gue,” tulis di akun Twitter tersebut. (Mascipoldotcom/red).

Berita Terbaru