LiputanToday.Com (Batam) – Babinsa 05 Kampung Pelita, Serma Indra Surya, Koramil 01/Batam Timur, Melaksanakan kegiatan Komsos dan sekaligus Gotong Royong (Goro) Menyambut HUT Kemerdekaan RI di Posyandu, RT/RW 001/005, Kelurahan Kampung Pelita, Kecamatan Lubuk Baja.

Kegiatan gotong royong tersebut untuk membersihkan lingkungan Posyandu dan pemasangan Umbul-umbul di Gapura RT/RW 001/005.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Menghimbau dan Mengajak Masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan 5M yaitu, Memakai Masker, Menjaga Jarak Aman, Menghindari Kerumunan, Mencuci Tangan dan Mengurangi Aktivitas di Keluar Rumah agar dapat memutus matarantai dari Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Dikesempatan itu juga Babinsa menyampaikan kepada warga selama di bulan Agustus di setiap rumah agar dapat Mengibarkan Bendera Merah Putih dalam rangka Menyambut HUT RI Ke 76. terang Serma Indra Surya, Minggu (01/08/2021).

Diakhir kegiatan tersebut Babinsa berpesan kepada Warga agar setiap abis beraktifitas jangan lupa untuk selalu mencuci tangan dengan sabun dan pakai air mengalir, hal tersebut guna untuk menghindari berbagai penyakit termasuk virus Covid-19. tutup Serma Indra Surya.

Kegiatan komsos sambi Goro tersebut di mulai dari pukul 13.30 WIB hingga berakhir pada pukul 14.50 WIB selesai dilaksanakan dalam keadaan aman.

Berita Terbaru