LiputanToday.Com (Batam) – Anggota Kodim 0316/Batam berjumlah 3 orang Dipimpin oleh Sertu Azuar Siregar, Melaksanakan Apel Operasi Gabungan Penegakan Perda Surat Edaran Walikota No. 38 tahun 2021 di Halaman Kantor Walikota Batam, Jln. Engku Putri No. 1, Batam Center.

Pelibatan personil dalam kegiatan Operasi Gabungan tersebut diantaranya, 3 anggota Kodim 0316/Batam, 5 anggota Denpom I/6 Batam, 2 anggota Pomal, Yonif 136/Raider, 6 anggota Polresta, 25 anggota Satpol PP, 2 anggota Dishub dan 3 anggota Ditpam.

Disela-sela kegiatan tersebut Babinsa menjelaskan tentang rangkaian kegiatan Operasi Penegakan Perda Walikota sebagai berikut, pada pukul 08.00 WIB Tim Gabungan melaksanakan apel pengecekan di halaman kantor Walikota Batam oleh Kabid Trantibum bapak Iman Tohari.

Selanjutnya pukul 08.30 WIB Tim Gabungan Operasi Surat Edaran Walikota bergerak ke rumah makan disekitar Batam Kota sambil menegakkan disiplin Protkes.

Selain itu, lanjut Babinsa menjelaskan pada pukul 10.15 WIB, Tim Gabungan Operasi Penegakan Perda Walikota menuju Cafe-cafe yang ada di MB 2 dan Pasar Botania. terang Sertu Azuar Siregar, Selasa (27/07/2021).

Tidak lupa juga dalam kesempatan tersebut tim patroli menghimbau pedagang dan pengunjung agar tidak keluar rumah selagi tidak ada keperluan serta tidak berkerumun. pungkas Sertu Azuar Siregar.

Kegiatan Operasi Penegakan Perda dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga berakhir pada pukul 11.30 WIB berjalan dalam keadaan aman dan tertib.

Berita Terbaru