LiputanToday.Com (Batam) – Anggota Koramil 01/BT DPP Sertu Dedi Gusperi, Kodim 0316/Batam, Ikut melaksanakan Patroli Gabungan TNI-POLRI dan Unsur Kecamatan Batu Ampar dalam rangka penerapan Surat Edaran Walikota Batam No. 38/2021 dengan sasaran Tempat Hiburan, Cafe, Rumah Makan dan Tempat-tempat Keramaian untuk Memutus Matarantai Penyebaran Virus Covid-19 dengan menerapkan Protokol Kesehatan terhadap Masyarakat.

Kegiatan patroli gabungan tersebut untuk menekan penyebaran Covid-19 dengan menerapkan Protokol Kesehatan kepada masyarakat dibeberapa tempat Usaha dan titik Keramaian.

Hadir dalam kegiatan patroli gabungan tersebut diantaranya, 2 anggota Koramil 01/BT, 3 anggota Polsek, 3 anggota Satpol PP, Lurah Seraya dan Lurah Tanjung Sengkuang.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Dedi Gusperi menyampaikan, Kegiatan patroli Penerapan PPKM berbasis Mikro level 4 dilaksanakan untuk menerapkan surat edaran Walikota Batam dengan sasaran Tempat Hiburan, Cafe, Rumah Makan dan tempat-tempat keramaian lainnya di wilayah Bukit Senyum, Seraya, Kampung Bule dan Maritim Square. terangnya, Sabtu (31/07/2021).

Tindakan yang dilakukan disasaran lanjut Babinsa menyampaikan, Tim Patroli memberikan himbauan penerapan kepada Pelaku Usaha dan Pengunjung agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan apabila melakukan aktifitas diluar rumah.

Selain itu, lanjut Babinsa menyampaikan, tim patroli membubarkan warga yang berkerumun sambil mengarahkan kembali ke rumah masing-masing. terangnya.

Kegiatan patroli gabungan tersebut dimulai dari pukul 22.30 WIB hingga sampai pukul 23.30 WIB berjalan dalam keadaan aman dan tertib.

Berita Terbaru