LiputanToday.Com (Batam) – Babinsa 04 Kelurahan Buliang, Koramil 02/BB, Serka Maskur, Melaksanakan pendampingan Tim Kelurahan ke Warga Komplek Pertokoan Cipta Prima (Aviari Seken) tentang pemberian Surat Peringatan 1, Karena ada warga yang menutupi Portal jalan masuk pasar tampa se ijin.

Dalam kegiatan itu Babinsa menghimbau agar warga terapkan protokol kesehatan jangan sampai melalaikan Protokol Kesehatan (Protkes), dimana aktivitas para pedagang sering berinteraksi dengan orang lain.

Diharapkan kepada warga dan pedagang agar bisa menerapkan protokol kesehatan dengan 3M, yaitu dengan Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak. terangnya.

Diakhiri pertemuan selain memberi surat teguran Babinsa menghimbau akan sangat pentingnya melaksanakan Protkes, karena penularan virus Covid-19 makin terus bertambah khususnya di Kota Batam.

Kegiatan tersebut dimulai dari Pukul 10.05 WIB hingga berakhir pada pukul 11.15 WIB serta turut dihadiri Babinsa 15 Buliang, Kasi Trantibum Kecamatan, Maryanto, Kasi Trantib Buliang, Haris Sinaga, Korlap Satpol PP Kec. Batu Aji, Idham dan Teguh dari LPM Buliang, yang berjalan dalam keadaan aman serta lancar. (red).

Berita Terbaru