LiputanToday.Com (Batam) – Babinsa 07 Kelurahan Sambau, Serda Husni, Koramil 03/Nongsa, Kodim 0316/Batam, Melaksanakan Patroli Gabungan bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan untuk mencegah dan memutus matarantai penyebaran virus Covid-19 dengan menerapkan Protokol Kesehatan terhadap Masyarakat di Bundaran Nuvasa Bay dan Wilayah Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa.

Kegiatan patroli gabungan tersebut untuk menekan penyebaran Covid-19 dengan menerapkan Protokol Kesehatan kepada masyarakat di tempat titik-titik Keramaian.

Hadir dalam kegiatan patroli tersebut diantaranya, Kadisdik Kota Batam, Kabid Disdik Kota Batam, Camat Nongsa, Lurah Sambau, Babinsa Sambau, Bhabinkamtibmas Sambau, Seklur Sambau, Seklur Batu Besar, Ketua LPM Sambau dan Satpol PP.

Pada kesempatan tersebut Serda Husni menyampaikan, Kegiatan dilaksanakan untuk Monitoring serta Pengawasan Penerapan Pelaksanaan Protokol Kesehatan Covid-19 dalam penerapan PPKM Darurat di Wilayah Kelurahan Sambau serta memberi himbauan sosialisasi surat edaran No. 32 tahun 2021 dan membubarkan pengedara motor yang duduk berkumpul di Bundaran Nuvasa Bay. terang Serda Husni.

Tindakan yang dilakukan disasaran lanjut Serda Husni menyampaikan, Tim Patroli memberikan himbauan penerapan Protokol Kesehatan kepada Pengedara Motor sambil membubarkan warga yang berkerumun dan mengarahkan kembali ke rumah masing-masing. tegasnya, Kamis (22/07/2021).

Selain itu lanjutnya Babinsa menjelaskan, Tim menghimbau pengelola warung agar ikut menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan patroli gabungan tersebut dimulai dari pukul 20.30 WIB hingga berakhir pada pukul 22.30 WIB berjalan dalam keadaan aman dan tertib.

Berita Terbaru