LiputanToday.Com (Batam) – Anggota Koramil 05/Belakang Padang Dipimpin langsung Danramil 05/Belakang Padang, Kapten Inf Edi Rasmuji, Polsek, Satpol PP dan Kelurahan Tanjung Sari melaksanakan Patroli Kebakaran Hutan dan Lahan di Wilayah Kecamatan Belakang Padang.

Terkait adanya pancaroba/perubahan cuaca yang akhir-akhir ini menurunnya curah hujan di Wilayah Kecamatan Belakang Padang Anggota Koramil beserta Polsek, Satpol PP dan Kelurahan melaksanakan Patroli Karhutla Wilayah Belakang Padang dengan menghimbau kepada masyarakat agar tidak membakar lahan apabila membuka lahan, Rabu (24/02/2021).

Pada kesempatan tersebut Danramil 05/Belakang Padang mengimbau Masyarakat untuk menjaga lingkungan dengan baik dan tidak melakukan pembakaran sembarang, Memasuki cuaca panas disertai angin saat ini dapat memicu terjadinya kebakaran yang meluas jika tidak ditangani dengan baik. terang Kapten Edi Rasmuji.

Selanjutnya warga dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil 05/Belakang Padang, Kanit Binmas/Belakang Padang, Anggota Koramil, Anggota Polsek, Anggota Satpol PP, Lurah dan anggotanya, yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.40 WIB dalam keadaan aman dan tertib. (Melly).

Berita Terbaru