LiputanToday.Com (Aceh Barat) – Kapten Inf. Herinizal, Danramil 08/Arongan Lambalek menghadiri rapat dalam rangka memperingati HUT RI Ke 75 yang dilaksanakan di Aula Camat Arongan Lambalek, Sabtu (08/08/2020).

Rapat tersebut membahas berbagai kegiatan memperingati HUT RI ke 75. Turut hadir Camat Arongan Zulkifli S.Pd, Danramil Arongan, Kapten Inf. Herinizal, Kapolsek Arongan Iptu Alpon dan seluruh Keucik Kecamatan Arongan.

Menurut Zulkifli, S.Pd selaku camat menyampaikan sebaiknya untuk tidak mengadakan lomba apapun dalam memperingati HUT RI tahun ini, dikarenakan masih dalam situasi pandemi covid 19. “Kalau kita paksakan takutnya akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti tidak terputusnya mata rantai penyebaran covid 19 ini,” ungkapnya.

Hal ini tentu disepakati juga oleh hadirin yang turut serta dalam rapat. Mereka sepakat untuk tidak mengadakan lomba apapun demi memutus mata rantai penyebaran covid 19. Namun upacara akan tetap dilakukan secara simbolis di kantor camat dengan membatasi jumlah peserta.

Tidak adanya lomba dan berbagai kegiatan yang biasa kami adakan untuk menyambut HUT RI juga selain dikarenakan pandemi covid 19, memutus rantai penyebarannya tentu juga sebagai bentuk kewaspadaan kita karena beberapa pekan lalu ada pendatang dan pekerja yang baru saja tiba dari zona merah.

“Jadi ini bentuk kewaspadaan bersama demi memutus penyebaran covid 19”, ungkap Kapten Herinizal kepada media center. (red).

Berita Terbaru